Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sambil Geber-geber RX-King, Pemotor Ini Nekat Mepet-mepet Mobil Polisi

Pemotor Geber-geber POLISI
Sumber :

100kpj – Bertemu polisi saat sedang mengendarai sepeda motor kadang membuat kita takut. Meski sudah membekali diri dengan perangkat berkendara dan surat-surat yang lengkap, namun ketakutan itu agaknya sulit sekali hilang.

Menariknya, hal tersebut sepertinya tak berlaku untuk semua orang. Sebab, baru-baru ini, viral di media sosial pemotor menantang polisi dengan memainkan tuas gasnya dalam-dalam. Pada tayangan berdurasi singkat itu, terlihat pemotor mengendarai Yamaha RX-King dengan suara knalpot bising ala kendaraan dua-tak.

Baca juga: Bukan Honda, Ini Motor yang Paling Banyak Dicari Orang RI di Google

Dikutip dari akun Instagram @fakta.indo, Jumat 13 November 2020, pemotor yang tak diketahui identitasnya itu terlihat mengenakan kaos oblong hitam dengan celana pendek di atas lutut. Parahnya, dia tidak melengkapi dirinya dengan helm, sarung tangan, jaket ataupun sepatu.

Pemotor geber Polisi

Bahkan, motor yang dia kendarai terpantau tak mengenakan plat nomor, dan kondisinya tidak terlalu baik.

Pada kesempatan itu, pria tersebut mengendarai motornya dengan serampangan, alias terhuyung-huyung. Dia yang berada di posisi kiri, berusaha menjaga keseimbangan dan kecepatan dengan tetap berada di samping mobil polisi.

Berita Terkait
hitlog-analytic