Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngaku Sultan, Raffi Ahmad Kaget Yamaha RX-King Dijual Rp300 Juta

Rafathar bersama Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Motor dua tak yang peredarannya dilarang pemerintah, kini digandrumi. Populasinya semakin jarang, membuat harga bekasnya menjadi tinggi. Terlebih jika kondisi motor peminum oli samping itu masih mulus, dan full original.

Cukup banyak kolektor, atau penggemar kendaraan yang sekadar ingin memiliki motor bermesin dua langkah tersebut. Salah satu yang menjadi incaran saat ini Yamaha RX-King, karena motor tersebut dianggap punya sejarah.

Salah satu pelawak yang memiliki Yamaha RX-King adalah Ade Jigo. Melalui Youtube pribadinya, Ade diketahui memiliki dua unit motor buatan Garpu Tala tersebut, yang pertama lansiran 1997, dan RX-King edisi terakhir buatan 2008.

Raffi Ahmad mau beli RX-King Ade Jigo puluhan juta

Salah satu koleksinya tersebut pernah ditungganginya saat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad di Green Andara, Depok. Dalam tayangan Youtube pribadinya, Ade menggunakan RX-King 1997 dan motor dua tak itu menarik perhatian Raffi.

Suami Nagita Slavina itu menyebut harga bekas RX-King zaman dulu hanya Rp5 juta, namun karena tertarik dia meminta kepada Ade untuk melepas motornya puluhan juta. “Gue berani Kalau Rp50 juta langsung nih, enggak masalah,” ujar Raffi

Namun Ade masih tidak rela melepas motor kesayangannya, hingga Raffi Ahmad bertanya apakah ada yang pernah menawar dengan harga yang dia patok. Ade mengaku motornya pernah ditawar orang lain dengan harga mencapai Rp150 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic