Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asik, Beli Vespa Bisa Dapat Promo Rp12 juta

Ilustrasi Diler Vespa
Sumber :

100kpj – Keberadaan Vespa di Indonesia memang menjadi alternatif pilihan bagi para konsumen, untuk memilih motor jenis matik dengan tampilan yang kental dengan nuansa elegan yang menjadi ciri khas produk asal Eropa.

Apalagi Model Vespa yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia juga beragam, mulai dari seri S, LX, Primavera, Sprint, hingga GTS. Seluruh produk didatangkan dari luar negeri dalam bentuk utuh, membuat harga jualnya sedikit lebih tinggi dari kompetitor.

Selain itu, dari segi after market PT Piaggio Indonesia tampaknya serius dalam memberikan rasa tenang kepada para konsumennya karena jaringan dilernya terdapat di beberapa kota di Indonesia.

Naik Vespa

Seperti diler di Lampung, yang memberikan promo khusus kepada calon konsumen yang hendak membeli unit dari Piaggio maupun Vespa. Nilainya cukup besar, yakni mencapai Rp12,5 juta. Jadi para calon konsumen harus cepat-cepat, karena program tersebut hana berlaku hingga akhir bulan ini.

Diler hasil kerja sama dengan PT Sinar Inti Harapan itu berlokasi di Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung. Luasnya 400 meter persegi, dan melayani penjualan, perawatan serta penjualan suku cadang.

Dealer Vespa di Yogyakarta
Berita Terkait
hitlog-analytic