Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa S Baru Resmi Meluncur di Indonesia: Fitur Canggih, Harga Menarik

Vespa S Baru
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia atau PTPI resmi meluncurkan Vespa S 125 i-GET baru di Indonesia pada Jumat siang, 28 Agustus 2020. Skutik tersebut menjadi salah satu produk termurah mereka yang dipasarkan di Tanah Air.

Secara tampilan, Vespa S 125 i-GET baru sejatinya tak banyak berubah. Motor itu masih mengandalkan dimensi mungil dengan aksen membulat di sejumlah bagian. Namun, ada beberapa pembaruan minor, yakni pada bagian jok yang dirancang lebih rendah, tambahan cover hitam di bagian lampu, front tie baru, serta grafis hitam di sisi kiri dan kanan.

Baca juga: Tampilannya Mencolok, Sebenarnya Motor Vespa untuk Pria atau Wanita?

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa S 125 i-GET baru sedianya dihadirkan untuk kalangan muda yang hendak tampil ceria dan penuh warna. Selain itu, harganya yang terjangkau juga cocok untuk konsumen entry level.

“Peluncuran hari ini menjadi bukti jiwa muda Vespa yang masih nyata. Vespa S 125 baru ini tampil lebih muda, segar, dan sporty. Sehingga, cocok untuk konsumen yang ingin hidup lebih ceria dan berjiwa muda,” ujar Marco melalui sambung virtual.

Vespa S Baru

Lebih jauh Marco menilai, senjata barunya itu telah dijejali berbagai fitur kekinian, seperti lampu utama dan DRL berjenis LED, panel instrumen baru dengan sentuhan semi-digital, serta soket pengisian daya ponsel yang terpasang di sekitar dasbor.

Berita Terkait
hitlog-analytic