Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur, Motor Matik Ini Lebih Murah Rp4 Jutaan dari BeAT

TVS Jupiter ZX
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal India, TVS Motor Company baru-baru ini resmi meluncurkan generasi terbaru Jupiter ZX. Menariknya, harga motor tersebut sangat terjangkau, yakni Rp13,5 juta atau Rp4 jutaan lebih murah dari skuter matik Honda BeAT.

Disitat dari Indianauto, Selasa 26 Agustus 2020, secara tampilan, TVS Jupiter ZX mengusung gaya klasik dengan tubuh mungil dan aksen membulat di sejumlah bagian. Sementara lampu utamanya yang sudah berjenis LED itu dirancang menjorok keluar dengan sepasang sein di bagian bawah.

Baca juga: Meluncur Hari Ini, Honda Jazz Terbaru Bakal Dijual Rp150 Jutaan

Skutik asal Tanah Barata tersebut mengandalkan satu warna dominan dengan corak bernuansa manis di bagian dudukan. Sedangkan di bagian ekornya dibuat cembung dengan tungkai tambahan sebagai pegangan.

Beralih ke bagian fitur, perusahaan membekali Jupiter ZX dengan panel instrumen semi digital yang telah dilengkapi teknologi i-Touchstart, sehingga lebih halus dan mudah saat menyalakan mesin kendaraan.

Keunggulan lain dari skutik tersebut adalah ruang bagasi yang luas, yakni mencapai 21 liter. Selain itu, berbeda dari versi sebelumnya, pada model terbaru, TVS Jupiter ZX sudah dipasangkan sistem pengereman berjenis cakram.

Berita Terkait
hitlog-analytic