Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertamina Diskon BBM Besar-besaran, Pertalite dan Pertamax Jadi Murah

SPBU Pertamina
Sumber :

100kpj – PT Pertamina menggelar program pengembalian dana atau cashback sebesar 30 persen untuk pembelian bahan bakar minyak atau BBM. Program tersebut merupakan salah satu rangkaian promo dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-75.

Melalui keterangannya kepada media, Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, potongan tersebut berlaku untuk pembelian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Sedang rangkaian program itu berlangsung sejak 1 hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

“Promo Kemerdekaan Pertamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19," ujar Fajriyah dalam keterangannya, Jumat 7 Agustus 2020.

Baca juga: Saham Indomobil Lebih Besar, Pantas Saja Diler Nissan Jualan Mobil KIA

Ia menambahkan, bagi pelanggan yang ingin menikmati promo tersebut, syaratnya harus melakukan transaksi melalui aplikasi My Pertamina. Nantinya, cashback bakal ditambahkan ke dalam saldo LinkAja si pelanggan, paling lama 7x24 jam dari tanggal transaksi dan akan ditambahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

SPBU Pertamina

Sayangnya, mengingat transaksi harus dilakukan melalui perangkat digital, maka tak semua SPBU Pertamina menyediakan promo tersebut. Sebab, ada segelintir tempat yang belum menyediakan aplikasi MyPertamina. Selain itu, pembelian maksimum BBM juga hanya mencapai Rp15 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic