Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemobil Murka Isi BBM Rp50 Ribu tapi Indikator Bensin Tak Naik, Ini Kata Pakar

Viral pemobil merasa dicurangi saat isi bensin
Sumber :

100kpj –  Viral di sosial media yang memperlihatkan pengendara mobil (pemobil) kesal di salah satu SPBU di Medan, Sumatera Utara. Penyebabnya, dia isi bensin Rp50 ribu, namun indikator BBM di mobilnya tidak naik.

Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok @bg_furqan_rencar_medan, beberapa waktu lalu. Disebutkan jika pemobil tersebut terlibat adu mulut dengan pihak SPBU.

“Terjadi perdebatan isi bahan bakar pertalite di SPBU,isi 50 rb kata nya tidak naik, sedangkan mobil dia res (berhenti), kami kasi pencerahan ke dia malah ngeyel,” tulis keterangan unggahan, dikutip 100KPJ, Jumat 23 Februari 2024.

Merasa dipermainkan pihak SPBU, pemilik Honda Brio itu ngotot ingin membuka tangki bensin mobilnya. Agar tidak rumit, pihak SPBU coba mengembalikan uang Rp50 ribu milik pemobil tersebut, namun ditolak.

“Dia tetap ngotot kepada pekerja SPBU,” tulis keterangan unggahan lagi.

Pihak SPBU pun menuruti kemauan konsumennya tersebut, pada akhirnya mereka memanggil mekanik untuk membongkar tangki bensin mobil itu. Setelah dibuka dan isi bensin dikeluarkan, ternyata jumlah takaran BBM sesuai sebanyak 5 liter.  Kendati telah dibuktikan, pemobil itu masih ngotot dan tidak percaya dengan pihak SPBU.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic