Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelebihan Yamaha RX-King Yang Dibeli Roy Ricardo Hingga Puluhan Juta

Roy Ricardo beli Yamaha RX-King puluhan juta

100kpj – Sejak pemerintah melarang produsen motor menjual mesin dua tak, sejumlah produk unggulan yang pernah eksis mulai tenggelam. Harga bekas motor peminum oli samping kala itu merosot tajam karena aturan tersebut.

Mengingt populasi motor dua tak semakin langka, maka harga jualnya kembali melejit karena menjadi incaran sebagian orang. Bahkan jika kondisinya masih mulus dan full original, harga jual motor dua tak sangat fantastis.

Seperti harga jual Yamaha RX-King yang bisa tembus hingga ratusan juta rupiah, dan menjadi viral di jagatmaya. Cukup sering motor berjenis naked dengan mesin dua langkah itu menjadi perbincangan warganet karena harganya.

Yamaha RX-King

Kali ini Youtuber yang juga rapper dan selebgram, Roy Ricardo tertarik meminang Yamaha RX-King dari salah satu sahabatnya. Yang menarik motor dua tak racikan Garpu Tala itu cukup berumur, namun kondisinya masih mulus.

“RX-King lagi naik daun yah, masuk konten gue makin nak daon nih mudah-mudahan. Gue suka yang original,” ujar Roy dalam channel Youtube pribadinya.

Lebih lanjut pria yang merupakan adik presenter Melani Ricardo itu menjelaskan, alasan memilih motor jambret tersebut karena ada nilai sejarahnya. Motor dua tak itu menjadi kendaraan yang penah berjasa mengantarkan ke sekolah.

Berita Terkait
hitlog-analytic