Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Sepeda Lipat Komisaris Pertagas Hadi M Djuraid Bikin Kaget

Hadi M. Djuraid dengan sepeda lipat Tern

100kpj – Pria yang ditemukan tersungkur saat menggunakan sepeda lipat di kawasan Depok, Jawa Barat ternyata Komisaris Pertagas Hadi M. Djuraid. Salah satu pejabat di anak perusahaan PT Pertamina itu meninggal karena serangan jantung.

Mantan Staf Khusus Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral itu meninggal saat bersepeda, dan sempat beredar foto di beberapa komunitas sepeda, pria yang tersungkur jatuh menggunakan sepeda lipat Tern itu adalah dirinya.

Berdasarkan penelusuran 100KPJ, Hadi juga sempat mengunggah foto dirinya bersama sepeda lipat tersebut di Instagram. Jika melihat dari desainnya, kendaraan roda dua tanpa mesin yang dimilikinya itu adalah Tern Link D8 berwarna biru doff.

Sepeda lipat asal Taiwan itu juga sedang digandrumi para goweser, karena spesifikasi yang dimilikinya sudah cukup memadai. Frame, seatpost serta heandlepost yang terbuat dari bahan alumunium membuat folding bike tersebut ringan.

Untuk groupsetnya, Tern Link D8 dibekali sprocket lansiran Sunrace 8 percepatan dengan rasio 12-32T, yang dikombinasikan rantai buatan Taya Octo dengan chairing berukuran 53T. Sehingga untuk melibaas tanjakan dan jalan lurus sudah cukup mumpuni.

Yang menarik shifter atau komponen untuk memindahkan giginya lansiran SRAM tipe MRX Comp. Untuk kaki-kakinya dibekali velg alumunium jari-jari berukuran 20 inci dengan model sidewalls, dibalut ban Schwalbe Citizen depan dan belakang.

Berita Terkait
hitlog-analytic