Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih Murah dari Brompton, Viar Orion Punya Fitur & Harga yang Menarik

Sepeda Listik Viar Irion
Sumber :

100kpj – PT Triangle Motorindo atau Viar Motor Indonesia sepertinya kecanduan menjual sepeda lipat yang juga dilengkapi motor listrik, karena belum lama ini Viar juga meluncurkan sepeda listrik bernama Viar Panama.

Kali ini Viar Motor Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Viar Orion, sebagai bagian dari langkah perusahaan dalam mendukung program langit biru. Hadir dengan konsep desain Compact Urban Modern sebagai penunjang aktifitas harian masyarakat urban modern, Viar Orion dibangun menggunakan rangka alumunium menjadikannya ringan namun kokoh dipadukan teknologi terkini.

“Kami persembahkan Viar Orion dengan stylish modern dan trendy yang dilengkapi dengan fitur modern sehingga memiliki berbagai keunggulan guna memudahkan penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas harian maupun untuk olah raga,” ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication Viar Motor Indonesia kepada 100KPJ.com.

Selain menggunakan tenaga manusia, Viar Orion ini juga bisa diubah menjadi tenaga listrik yang sumber tenaganya menggunakan motor listrik tipe BLDC berkekuatan 250 watt, yang ditopang battery lithium 36V10.4Ah.

Viar Orion

Jika battery tersebut dalam kondisi penuh, bisa mengantarkan sepeda yang punya dimensi panjang 1.580mm, lebar 580mm dan tinggi 1.200mm sejauh 50 km, dengan kecepatan maskimal hingga 25 km/jam.

Viar Orion dilengkapi fitur pedals assist sensor yang berguna untuk menjadikan gerakan pada saat mengayuh terasa ringan sehingga mengurangi kelelahan pengendara dalam melajukan sepeda dengan berat 20 kg ini. Pada mode berkendara manual, pegendara dapat memilih 7 tingkat pilihan gigi trasmisi sesuai karakter jalanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic