Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Harga Sepeda Polygon, Mulai dari MTB hingga Urban Bike

Sepeda Polygon
Sumber :

100kpj – Seiring dengan merebaknya pandemi covid-19, tren bersepeda semakin menanjak. Selain itu, sepeda juga dinobatkan sebagai alat transportasi paling ramah lingkungan di dunia. Tren bersepeda sudah popular sejak masa kolonial Belanda. Pada masa itu, sepeda hanya bisa dinikmati oleh para penguasa dan bangsawan.

Ketika menggunakan sepeda kita tidak akan mencemari udara, berbeda dengan motor atau mobil yang menggunakan bahan bakar sehingga menciptakan polusi. Oleh karenanya, kini banyak orang yang beralih menggunakan sepeda karena banyak manfaatnya. Salah satu manfaatnya adalah bisa menyehatkan badan, bersepeda juga bisa membantu dalam mengurangi dampak polusi udara.

Karena tren bersepeda semakin menaik, kini berbagai jenis sepeda mulai diproduksi kembali. Hal ini sangat disesuaikan dengan fungsi dan kegunaan sepeda. Salah satu merek yang sepeda lokal yang kini tengah digandrungi adalah Polygon. Merek lokal ini sudah memproduksi berbagai macam jenis sepeda, misalnya Mountain bike, folding bike, youth bike, dan lainnya.

Lalu berapa harga sepeda Polygon?

Tentang sepeda Polygon

Kualitas sepeda Polygon tidak diragukan lagi, karena saat ini brand Polygon sudah terkenal ke berbagai negara. Meskipun Polygon bersaing dengan merk-merk lain yang menawarkan harga lebih murah seperti United, Thrill, Pacific, dan lainnya. Sepeda lokal ini mampu menguasai market penjualan sepeda dibanding merk-merk yang lain. 

Ditambah brand-brand luar negeri juga kini mulai masuk ke pasaran Indonesia seperti Giant, Specialized, Trek, Scot dan lain-lain yang telah masuk ke Indonesia bersama dengan toko-toko sepeda di kota besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic