Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocah 16 Tahun Tabrak Rombongan Pesepeda Pakai Mobil Pikap

Pemotor tabrak pesepeda di Kroya
Sumber :

100kpj – Seorang anak berusia 16 tahun melakukan hal yang benar-benar di luar dugaan saat mengenderai truk pikap Ford F-Series di Waller Country, Amerika Serikat. Bocah tersebut terbukti mau mencelakai rombongan pesepeda.

Dilansir dari Carscoops, Jumat 1 Oktober 2021, semua berawal saat rombongang sepeda berlatih di jalan US Route 290. Namun tiba-tiba dari belakang ada truk pikap Ford yang menyusul mereka.

Usai berada di depan rombongan pesepeda tersebut, pengemudi pikap tersebut coba menggulingkan batu bara ke lintasan pesepeda itu. Kemudian, kerap mempercepat dan mengerem untuk mengeluarkan asap hitam dari knalpotnya ke arah para pesepeda.

"Seorang anak di truk hitam berusaha untuk menjatuhkan batu bara, di mana ia juga mempercepat buangan asap knalpot diesel ke arah pengendara sepeda," ujar seorang saksi, Chase Ferrel.

"Hal ini membuat saya marah, jadi saya mempercepat untuk mencoba mengejarnya, jadi saya bisa memotret truknya atau pelat nomornya, atau semacamnya," tambahnya.

Kemudian, secara mengejutkan pengemudi itu menabrak enam pesepeda hingga terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Keenamnya alami cedera bahu, punggung, dan leher.

Berita Terkait
hitlog-analytic