Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Rp7,5 Juta, Sepeda Lipat Hybrid Viar Bikin Brompton Gemeteran

Sepeda Hybrid Viar Panama
Sumber :

100kpj – Tren sepeda yang masih tinggi membuat PT Triangle Motorindo sebagai APM Viar di Indonesia melihat peluang tersebut, dan akan memperkenalkan produk barunya yakni sepeda lipat hybrid yang bernama Viar Panama.

"Karena ini sepeda hybrid, jadi motor listriknya berfungsi untuk membantu meringankan kinerja pedal waktu kita gowes, jadi efeknya pengguna sepeda lipat Viar ini bisa lebih ringan saat gowes dan tidak mudah lelah," ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo kepada 100KPJ melalui aplikasi chat.

Baca juga: Gila! Viar Cross X 150 Harganya Lebih Murah dari Honda BeAT

Sepeda Hybrid Viar Panama

Spesifikasi Sepeda Hybrid Viar Panama

Bagi Viar memang bukan hal yang sulit untuk memproduksi sepeda listrik, pasalnya Viar punya pengalaman dalam memproduksi motor listrik Q1 dan sepeda listrik Viar Uno dan Akasha. "Motor listriknya memang masih kami impor dari Taiwan, tapi kalau sasis kami yang bikin," bilang Jack Maulana, Manajer Promosi Roda 2 PT Triangle Motorindo, kepada 100KPJ melalui sambungan telepon.

Pria yang akrab dipanggil Bang Jack ini menjelaskan bahwa baterai Lithium 24V 7.8Ah potable untuk menggerakan motor 200W BLDC-nya. Sehingga ketika motor listriknya aktif sepeda bisa melaju dengan kecepatan maksimal 25 km/jam, baterainya bisa bertahan untuk penggunaan sejauh 30 km, dengan lama pengisian daya dari 0 hingga 100% membutuhkan waktu 3-4 jam.

Berita Terkait
hitlog-analytic