Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gila! Viar Cross X 150 Harganya Lebih Murah dari Honda BeAT

Motor trail Viar.
Sumber :

100kpj – Ada kabar menarik nih buat pemotor yang doyan menjelajah melintasi medan terjal dan berundak, karena ternyata ada motor trail berkapasitas mesin 150 cc yang harganya lebih murah dari motor trail lainnya, bahkan lebih murah dari Honda BeAT. 

Lihat saja, di pasaran motor trail kebanyakan harganya sekitar Rp 30 jutaan, sementara Honda BeAT yang belum lama launching harga termurahnya Rp 16.450.000. Sedangkan  Viar menjual motor trailnya Cross X 150 tidak lebih dari Rp 14 juta, atau ada potongan harga sekitar Rp 4,5 jutaan.

Viar Cross X 150 punya harga normal Rp 17,9 juta (OTR Jakarta) lalu dipotong Rp 4,5 juta, jadi sekarang harganya Rp 13,4 juta. Enggak selamanya harganya segitu, karena promonya hanya berlangsung sampai dengan akhir bulan Januari 2020.

Viar Cross X 150

Harga tersebut off the road, jadi cukup keluarkan uang sekitar Rp 16 jutaan, Viar Cross X 150 berstatus OTR lengkap dengan dokumen surat-surat lengkap siap dibawa pulang oleh pemilik motor.

"Iya ini merupakan promo kami di awal tahun, sebetulnya promo ini pernah berlangsung pada tahun 2019 tapi karena permintaan dari konsumen jadi kami lakukan kembali promonya hingga akhir Januari 2020," ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo kepada 100KPJ melalui aplikasi chat.

Lebih lanjut Frengky menjelaskan bahwa promo ini beraku se-Indonesia hanya saja untuk wilayah lain seperti Sumatera harganya ada penyesuaian, jadi harga Rp 13,4 juta ini hanya berlaku di pulau Jawa.

Berita Terkait
hitlog-analytic