Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skema Kredit Sepeda Viar Panama, Bikin Pemilik Gaji UMR Tak Takut Beli

Sepeda Hybrid Viar Panama
Sumber :

100kpj – Sebelum virus corona menyerang Indonesia sepeda diabaikan, namun belakangan ini pengguna alat transportasi yang melaju dengan cara digowes itu meningkat drastis. Hal tersebut yang membuat PT Triangle Motorindo sebagai APM motor Viar di Indonesia melihat peluang, dan akan memperkenalkan produk barunya yakni sepeda lipat hybrid yang bernama Viar Panama.

Sepeda ini diklaim memiliki desain yang modern, sehingga mampu menggoda para calon konsumennya. Selain itu, berbeda dengan sepeda lainnya Viar Panama ini merupakan sepeda hybrid yang mengkombinasikan tenaga manusia dengan motor listrik, jadi setelah digowes beberapa putaran, sepeda ini otomatis menjadi sepeda listrik.

"Jadi motor listriknya berfungsi untuk membantu meringankan kinerja pedal waktu kita gowes, jadi efeknya pengguna sepeda lipat Viar ini bisa lebih ringan saat gowes dan tidak mudah lelah," ungkap Frengky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo kepada 100KPJ melalui aplikasi chat.

Sepeda Hybrid Viar Panama

Kelebihan Sepeda Lipat Hybrid Viar Panama

Pada bagian bawah sadel, terdapat baterai Lithium 24V 7.8Ah portable yang bisa menggerakkan motor 200W-BLDC, sehingga tak digowes sepeda ini bisa melaju hingga kecepatan maksimal 25km/jam. Jika baterainya terisi penuh maka pemilik sepeda bisa menggunakan motor listriknya sejauh 30 km, jika baterainya habis maka pemilik sepeda harus meluangkan waktu sekitar 3-4 jam, agar baterai bisa terisi penuh dari 0 hingga 100%.

Jack Maulana, Manajer Promosi Roda 2 PT Triangle Motorindo mengungkapkan bahwa, Viar Indonesia masih menggunakan baterai yang didatangkan dari Taiwan, hanya saja sasisnya diproduksi di dalam negeri.

Berita Terkait
hitlog-analytic