Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesepeda Meninggal Saat Uji Coba Lewat Jalan Layang Casablanca

pesepeda meninggal di jalan layang casablanca
Sumber :

100kpj – Ketika sedang dilakukan uji coba pesepeda yang menggunakan road bike melintas di jalan layang Casablanca, beredar video yang memperlihatkan pesepeda meninggal. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ongsu23.

Dalam rekaman video tersebut seorang pria terduduk geloyor bersandar ke beton pinggir jalan. Pria tak dikenal itu berpakaian lengkap olahraga sepeda. Beberapa orang pesepeda lainnya mendekati korban. Juga petugas Dishub DKI dan polisi ikut menolong.

"Diduga akibat serangan jantung, seorang pesepeda meninggal dunia di ruas Jalan Layang Non Toll Casablanca, pagi tadi," tulisnya pada caption video yang diposting pada Minggu 23 Mei 2021.

Dalam keterangan lanjutannya, tidak ditemukan identitas apapun pada diri korban. "Oleh petugas Kepolisian Lalulintas Jakarta Pusat, korban selanjutnya dibawa ke RS Tarakan Jakarta Pusat," tambah @ongsu23.

Akhirnya identitas pesepeda itu telah diketahui bernama John Daniel (62), menurut Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi Provinsi DKI Jakarta menjelaskan bahwa korban meninggal dunia karena terkena serangan jantung. 

Pada saat kejadian, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Tarakan guna mendapat pertolongan. "Informasi dari keluarga almarhum, memang sedang latihan untuk persiapan road bike tour dan ada riwayat sakit jantung," katanya dikutip dari Viva, Senin 24 Mei 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic