Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video Viral Pemotor Hadang dan Adu Mulut dengan Sopir Ambulans

Pemotor cekcok dengan Ambulans

100kpj – Viral di media sosial seorang pengendara sepeda motor dengan nekat menghadang ambulans di Depok, Jawa Barat, pada Sabtu 11 Juli 2020 siang WIB. Padahal, dalam mobil ambulans tersebut terdapat seorang pasien.

Dalam video terlihat pengendara motor sangat kesal dan marah, hingga sempat mendatangi petugas ambulans tersebut sambil membentak. Pengendara lain terlihat coba menenangkan si pemotor tersebut.

Baca Juga:
Mobil Dinas Ma’ruf Amin Isi Bensin Pakai Jeriken, Begini Kata Istana

Di Tengah Pandemi, Kymco Hadirkan Motor Baru Pesaing XMAX dan Lexi

Mobil Wapres yang Isi Bensin Jeriken Ternyata Kendaraan VVIP Cadangan

Akibat insiden tersebut, jalanan di sekitar pun mengalami kemacetan. Ronaldo, seorang anggota relawan pengawal ambulans membenarkan kejadian itu.

"Informasi sementara yang didapat diketahui bahwa ambulans ini berangkat dari Telaga Golf Sawangan menuju Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok," katanya.

Terungkap bila kejadian bermula ketika di perjalanan, si pengendara motor hendak menyalip ambulans. Namun dia tak berhasil karena kondisi jalan yang sempit dan cukup padat.

Emosi pengendara motor itu tak terbendung karena merasa tersenggol mobil ambulans. "Ia enggak terima, mungkin, dan turun dan memarahi driver ambulans," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic