Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

UAS: Di Jakarta, Vespa Mogok Saja yang Disalahkan Anies Baswedan

Anies Baswedan dan UAS
Sumber :

100kpj – Terpilihnya Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 masih menyisakan riak sana-sini. Sebagian merasa dirinya merupakan sosok yang tepat memimpin Ibu Kota, namun tak sedikit juga yang masih tetap menolaknya.

Tiga tahun setelah terpilih, mantan Menteri Pendidikan itu tak lepas dari bayang-bayang kritikan warga. Terkait hal itu, Ustaz Abdul Somad menyampaikan materi menarik berkenaan dengan fenomena tersebut. Kata dia, apapun yang terjadi pada Jakarta, maka yang disalahkan pasti Gubernurnya.

Baca juga: Dokter Tirta Si Anak Motor yang Tengah Dihujat karena Foto Viralnya

Semua bermula ketika UAS mengisi ceramah di Masjid Cut Nyak Dien, Jakarta Pusat, Maret 2020 lalu. Kala itu, ia berangkat ke lokasi mengendarai motor Vespa milik panitia. Namun sayang, kuda besi tersebut mendadak mogok di tengah jalan. Dirinya pun mengaku malu bukan kepalang.

“Tolong [buat yang merekamnya] bagian itu (Vespa mogok) dipotong ya. Soalnya nanti, Vespa yang mogok, eh yang di-bully Pak Anies juga. Pokoknya apapun yang terjadi, pasti selalu salah Pak Anies,” ujar UAS sambil tertawa, dikutip dari saluran Youtube Santri NU, Senin 15 Juni 2020.

ustaz abdul somad

Selain itu, UAS juga menceritakan pengalamannya mengendarai Vespa di Jakarta. Menurutnya, rasanya sangat menyenangkan. Ia seperti kembali ke masa saat dirinya masih muda

Berita Terkait
hitlog-analytic