Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Dibantu, Korban Kecelakaan Ini Malah Dilompati Warga Bolak-balik

Kecelakaan Lucu di Thailand
Sumber :

100kpj – Saat melihat ada korban kecelakaan sedang tergeletak di jalan raya, hal pertama yang seharusnya dilakukan warga sekitar ialah memberi pertolongan. Namun, berbeda dengan pemotor yang belakangan viral di media sosial, saat ia menghantam mobil hingga tersungkur jatuh, orang-orang di sekitar tak lekas membantunya.

Dilansir dari akun Twitter @SBKCF, Rabu 10 Juni 2020, video yang telah ditonton sebanyak 750 ribu kali itu bermula ketika seorang pria memacu motornya dengan kecepatan penuh. Sayangnya, dari sisi kanan, muncul motor lain secara tiba-tiba. Ia pun hilang keseimbangan dan menubruk mobil hingga kendaraannya rusak.

Bukan hanya itu, kerasanya hantaman juga membuat tubuh sang pria terjungkal dan setengah salto. Sambil menahan sakit, ia melipir ke pinggir jalan seakan meminta pertolongan.

Baca juga: Ambil Rapor Sekolah Cara Drive Thru, Gimana yang Enggak Punya Mobil?

Baca juga: Ngeri, Ini 3 Ranpur Kopassus yang Bikin Pasukan Elit Dunia Lari Terbirit-birit

Tak lama setelahnya, ada wanita yang menghampiri pemotor tersebut. Ia hanya sekadar diam dan memerhatikannya dari dekat. Berselang sekian detik, muncul sosok pria berkemeja yang turut mendekati korban. Bukan menolongnya, ia justru melompati tubuh sang pemotor, bolak-bolik layaknya sedang lompat tali.

Berita Terkait
hitlog-analytic