Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tajir tapi Membumi, Motor Kekeyi Ternyata Cuma Honda BeAT

Kekeyi
Sumber :

100kpj – Nama Rahmawati Kekeyi belakangan menjadi perbincangan di media sosial. Setelah sebelumnya ia dikenal berkat video mukbang dan tips rias wajah ala kadarnya, kini namanya kian melambung usai merilis lagu pertama yang berjudul Keke Bukan Boneka.

Karuan saja, sehari setelah dirilis di saluran Youtube resmi, klip video yang dibuat seadanya itu berhasil ditonton sebanyak lima juta kali. Bahkan saking ramainya, klip tersebut masuk jajaran video trending atau yang paling banyak disaksikan penonton.

Baca juga: Diam-diam Ma’ruf Amin Koleksi Mobil Mewah, Dibeli Sebelum Jadi Wapres

Kekeyi merupakan fenomena baru di industri hiburan Tanah Air. Berbeda dengan sosok lain yang mengubah gaya hidup setelah populer, Kekeyi justru tetap bersikap rendah diri. Meski punya 800 ribu pengikut di saluran Youtube, namun ia kerap menganggap dirinya bukan apa-apa. Padahal uang yang didapatnya, tentu bukan main besarnya.

Pada satu kesempatan, ia pernah membagikan foto dirinya bersama Honda Mobilio berkelir merah. Beberapa kalangan berpendapat, mobil bertubuh bongsor itu merupakan kendaraan pribadi Kekeyi yang dibeli berkat keberhasilannya. Namun hingga kini tak diketahui, mobil itu benar miliknya atau bukan.

kekeyi

Menariknya, alih-alih mobil, wanita berhijab itu terpantau menyimpan kendaraan roda dua di selasar rumahnya. Bukan produk mahal, motor yang ia miliki merupakan model sejuta umat yang mudah ditemukan di jalan raya.

Berita Terkait
hitlog-analytic