Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kunci Setang dan Kunci Ganda Bukan Halangan Bagi Pencuri Ini

Ilustrasi pencurian motor.
Sumber :

100kpj – Akhir-akhir ini marak peredaran informasi tentang kriminal yang terjadi ketika penyebaran virus corona masih menggila, memang selain bisa membuat manusia sakit dan berpotensi meninggal, virus yang berasal dari Wuhan, China ini juga punya efek negatif lainnya.

Seperti bertambah banyaknya pengangguran, selain itu banyaknya narapidana yang dibebaskan juga berpotensi orang untuk melakukan tindak kejahatan ditengah penyebaran virus corona, karena untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Baru-baru ini viral video aksi polisi yang menembak dua orang begal yang menggunakan sepeda motor jenis matik, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo menjelaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas dan terukur bagi pelaku kejahatan di tengah masa pandemi covid-19 dan melakukan tindakan yang membahayakan keselamatan petugas serta pengguna jalan lainnya.

"Kita tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan tegas dan terukur untuk penjahat yang coba-coba beraksi di Jakarta Timur di tengah pandemi Covid-19 ini," tambahnya.

Selain itu, tak kalah menyeramkan video pencuri sepeda motor yang dapat membuat asumsi bahwa kunci setang dan kunci ganda tidak dapat mencegah pelaku pencurian untuk melakukan aksinya. Pasalnya di dalam video tersebut memperlihatkan aksi pencuri yang mendorong motor dugaan pencurian, dengan posisi ban depan di atas.

pencuri motor
Berita Terkait
hitlog-analytic