Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Video Polisi Kejar Begal, Ditembak-tembak Enggak Jatuh dari Motor

Polisi Amankan Jalan Raya
Sumber :

100kpj – Aksi yang cukup mencekam bak di film-film action terjadi antara im satuan gerak cepat Rajawali Polres Metro Jakarta Timur dengan para pelaku begal, Minggu 19 April 2020 dini hari WIB. Keduanya terlibat kejar-kejaran di jalan raya hingga petugas harus mengeluarkan tembakan.

Aksi kejar-kejaran Tim Rajawali dengan dua pelaku begal tersbeut viral di berbagai media sosial. Dalam berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, terlihat dua orang pemuda berboncengan menumpangi kendaraan roda dua di Jalan Raya Bekasi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Baca Juga:
Seksinya Wika Salim Naik Moge Malah Kena Bully Netizen, Kok Bisa?

Terlihat ada 6 orang anggota Tim Rajawali kemudian mengejar mereka dengan menggunakan motor juga. Meski telah diminta untuk berhenti, namun mereka malah kabur dan mencoba untuk melarikan diri.

Aksi kejar-kejaran tersebut juga diwarnai dengan penembakan oleh anggota polisi ke arah perut pelaku. Akan tetapi, pelaku yang dibonceng tidak rubuh dari motor, sembari menaiki temannya yang berada di depan.

Hingga akhirnya, Tim Rajawali berhasil menghentikan kedua pelaku. Kedua pelaku yang tertangkap berperan sebagai eksekutor dari aksi begal, dengan mengancam korbannya pakai celurit panjang apabila korban melawan.

Berita Terkait
hitlog-analytic