Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seksinya Wika Salim Naik Moge Malah Kena Bully Netizen, Kok Bisa?

Wika Salim
Sumber :

100kpj – Penyanyi dangdut Wika Salim makin memperlihatkan kecintaannya pada dunia otomotif. Kali ini, dia membagikan momen saat menggeber motor gede Harley-Davidson di jalan raya.

Dalam video berdurasi 2 menit lebih di instagram miliknya @wikasalim, Wika Salim menggunakan motor Harley-Davidson diduga jenis Sportster. Penyanyi yang sempat digosipkan dengan Gofar Hilman ini terlihat sangat asyik sekali.

Baca Juga:
Harga Minyak Dunia Anjlok, Pak Jokowi Tak Mau Turunkan Harga BBM?

Hindari Denda Rp100 Juta, Gini Formasi Duduk Pengguna Mobil saat PSBB

Bukan Hanya Asap Putih, Ini Ciri-ciri Motor Anda Harus Turun Mesin

Bahkan, Wika Salim kerap melemparkan senyum dan juga dandanannya yang seksi. Dia memakai jaket The 1st HOG National Gathering yang sengaja tidak ditutop dengan dalaman hanya tanktop berwarna putih saja.

"Daripada pusing dengerin orang bohong.. mending momotolan #videoinidiambilsebelumpsbb," tulis Wika Salim dalam keterangan video tersebut, seperti dikutip 100KPJ, Sabtu 17 April 2020.

Memang, Klub motor gede (Moge) Harley-Davidson, Harley Owner Group (HOG) pernah menunjuk Wika Salim sebagai Brand Ambassador kegiatan gathering pada November 2019 lalu.

Aksinya di atas motor dengan mesin gede itu pun mendapat pujian dari beberapa netizen. Akan tetapi, ada juga yang membully-nya karena Wika Salim melanggar beberapa aturan, seperti tak memakai masker dan juga menyalakan lampu motornya.

Berita Terkait
hitlog-analytic