Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Harta Said Didu, Subsidi Sopir Taksi Rp11 Juta per Bulan

Daihatsu Sigra jadi taksi
Sumber :

100kpj – Kritikan Said Didu kepada Luhut Bisar Pandjaitan tengah menjadi sorotan, dan meramaikan berbagai media di Indonesia. Pemberitaan terkait Said Didu juga masuk dalam berita terpopuler di 100KPJ, Rabu 8 April 2020.

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu telah mengirimkan surat klarifikasi kepada Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Maritim) Luhut Binsar Pandjaitan, terkait unggahan video di Youtube pribadinya.

Kemudian ada pemberitaan soal subsidi yang diberikan oleh pemerintah Singapura kepada Sopir Taksi terkena imbas dari virus corona. Berikut lima berita terpopuler dan masih cukup menarik untuk disimak.

1. Intip Harta Said Didu Yang Berani Sebut Menko Luhut Cuma Pikirkan Uang

“Saya sudah mengirim surat ke Pak Luhut Binsar Pandjaitan, dan tadi diterima di kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi sekitar jam 11 siang,” ujar Said Didu dalam konfrensi pers virtual yang digelar, Selasa 7 April 2020.

Dalam surat tersebut Said Didu menjelasksan alasan judul video Youtubenya adalah ‘MSD: Luhut Hanya Pikirkan Uang dan Uang’. Menurutnya pemerintah hanya mengutamakan penyelamatan ekonomi dibandingkan mengatasi dampak corona.

Berita Terkait
hitlog-analytic