Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Koleksi Mobil Indra Sjafri, Lemahnya Honda Tanpa Marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Pertarungan balapan di MotoGP Ceko sudah berlangsung dan Repsol Honda benar-benar keok di seri ketiga tersebut dengan absennya Marc Marquez. Selain itu Fabio Quartararo juga tampil buruk.

Lalu ada juga koleksi mobil Indra Sjafri yang sedang diisukan ke Juventus. Berikut 5 berita terpopuler 100KPJ, Senin 10 Agustus 2020.

1. Miris, Ternyata Honda Selemah Ini Tanpa Marquez



MotoGP seri ketiga yang digelar di sirkuit Brno, Republik Ceko berlangsung monoton setelah pembalap KTM, Brad Binder menang tanpa perlawanan berarti. Sedang di belakangnya ada Franco Morbidelli dan Johann Zarco.

Menariknya, sama seperti balapan sebelumnya, dua pembalap Repsol Honda kembali tampil buruk. Alex Marquez berada di urutan ke-15, sedangkan sosok pengganti Marc Marquez, yakni Stefan Bradl berada di peringkat terakhir atau ke-18.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Sebelum Isu Pindah ke Juventus, Koleksi Mobil Indra Sjafri Bikin Kaget



Bagi penggemar sepak bola, tentu sudah tidak asing lagi dengan Indra Sjafri yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik di PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia). Baru-baru ini namanya menjadi bahan perbincangan media asing.

Sebab Indra Sajfri digosipkan bakal menjadi pelatih di Juventus. Kabar itu beredar ketika klub raksasa di seri A Italia tersebut memecat Maurizio Sarri pada Sabtu, 8 Agustus 2020, tepat setelah mereka gugur di babak 16 besar Liga Champions.

Baca selengkapnya: klik di sini.

3. Morbidelli Seret Nama Rossi Usai Naik Podium di MotoGP Ceko



Franco Morbidelli akhirnya berhasil naik podium pada gelaran balap MotoGP Ceko, Minggu 9 Agustus 2020. Pembalap Petronas Yamaha SRT itu mengakhiri balapan di peringkat kedua.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Franco Morbidelli mencatatkan waktu 41 menit 44,030 detik. Dia kalah 5,266 detik dari Brad Binder yang menjadi pemenang dalam seri ketiga di musim ini.

Baca selengkapnya: klik di sini.

4. Ramai Setelah Juara di MotoGP Ceko, Ternyata Ini Kepanjangan KTM

Berita Terkait
hitlog-analytic