Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Modif Konyol Astrea Grand, Honda Tiger Generasi Baru

Honda Tiger 2000
Sumber :

100kpj – Modifikasi memang tak mengenal kata batas, beragam cara bisa dilakukan pada kendaraan. Namun tidak selalu bagus, ada juga yang menjadi aneh hingga konyol sekali.

Seperti modifikasi Astrea Grand yang tengah viral di media sosial saat ini. Lalu ada kabar Honda yang bakal mengenalkan motor Tiger generasi terbarunya.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ, Selasa 11 Agustus 2020.

1. Insinyur Honda Menangis Lihat Modifikasi Astrea Grand Ini



Bagi seseorang yang tidak puas dengan kendaraannya, modifikasi kerap dijadikan pilihan. Tingkat ubahannya sendiri bisa disesuaikan: ada yang dirombak berdasarkan tampilan, namun tak sedikit juga mengacu pada fungsi. Seperti pengguna Honda Astrea Grand yang satu ini.

Disitat dari akun Instagram @dagelan_jowo, Selasa 11 Agustus 2020, seorang pria yang tak diketahui identitasnya terlihat mengendarai Astrea Grand dengan cara tak biasa. Sebab, alih-alih menarik tuas gas, ia memacu kendaraan tersebut dengan cara mengayuhnya.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Sudah Dapat Gaji ke 13, PNS Juga Dapat Diskon Motor



Di tengah masa pandemi yang belum tahu kapan akan usai, Pegawai Negeri Sipil (PNS), akan mendapatkan gaji ke-13 yang pada hari Senin, 10 Agustus 2020 kemarin dicairkan.

Pencairan gaji ke-13 PNS tersebut diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 44 Tahun 2020 Tentang Pemberian Gaji Pensiun, Tunjangan atau Penghasilan Ketiga Belas Tahun 2020, pencairan gaji tersebut sudah diundur akibat virus corona menyerang Indonesia.

Baca selengkapnya: klik di sini.

3. Sssttt, Diam-diam Honda Akan Kenalkan Honda Tiger Generasi Baru



Honda Tiger 2000 di Indonesia pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993, dengan nama resmi GL200. Kala itu motor tersebut menjadi primadona lantaran motor sport dengan kapasitas mesin paling besar, yang ditunjang dengan posisi berkendara yang tegak, sehingga memungkinkan pemiliknya untuk mengendarai motor tersebut dengan jarak yang jauh.

Nah, Honda tampaknya ingin kembali membangkitkan motor legendaris itu. Namun, sayangnya hal itu akan dilakukan tidak di Indonesia, melainkan India, di mana pasar motor sport masih cukup besar.

Baca selengkapnya: klik di sini.

4. Mobil Kenangan Walikota Banjarbaru yang Meninggal Karena Corona

Berita Terkait
hitlog-analytic