Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Insinyur Honda Menangis Lihat Modifikasi Astrea Grand Ini

Astrea Grand unik
Sumber :

100kpj – Bagi seseorang yang tidak puas dengan kendaraannya, modifikasi kerap dijadikan pilihan. Tingkat ubahannya sendiri bisa disesuaikan: ada yang dirombak berdasarkan tampilan, namun tak sedikit juga mengacu pada fungsi. Seperti pengguna Honda Astrea Grand yang satu ini.

Disitat dari akun Instagram @dagelan_jowo, Selasa 11 Agustus 2020, seorang pria yang tak diketahui identitasnya terlihat mengendarai Astrea Grand dengan cara tak biasa. Sebab, alih-alih menarik tuas gas, ia memacu kendaraan tersebut dengan cara mengayuhnya.

Baca juga: Masa Jaya Motor Sport Bakal Segera Kembali, Percaya Enggak?

Karuan saja, pria yang mengenakan rompi hijau dan topi itu memasangkan kayuh sepeda di sekitar pijakan kaki atau foot step. Komponen tersebut dihubungkan langsung dengan perangkat gir dan juga rantai kendaraan.

“Pingin naik sepeda tapi yang dipunya cuma motor, ya sudah, gowes aja lah,” tulis pengelola akun tersebut dengan bahasa Jawa.

Saat mengayuh Astrea Grand versi gowes itu, sang pria nampak santai alias tak keberatan sama sekali. Padahal, untuk dikayuh, dimensi kendaraan tersebut cukup besar. Sedang sorotan lain tertuju pada bagian belakang. Sebab, meski digowes, namun dia tidak melepas komponen knalpot.

Berita Terkait
hitlog-analytic