Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gabung KAMI, Harta Berjalan Said Didu Layak jadi Sorotan

Said Didu
Sumber :

100kpj – Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia atau KAMI yang berlangsung di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020, diramaikan banyak sekali tokoh. Salah satunya, mantan Staf Khusus Menteri ESDM, Said Didu.

Melalui keterangannya di program Indonesia Lawyers Club atau ILC tvONE, Said Didu mengaku, keputusannya bergabung dengan KAMI bukan karena sakit hati terhadap pemerintah Jokowi, melainkan khawatir dengan situasi negeri selama beberapa tahun terakhir.

"Saya ulangi lagi mari kita bicara dengan hati nurani yang bersih, jangan menganggap bahwa karena Said Didu ada di KAMI, Said Didu ada di luar, maka sakit hati. Iya, saya sakit hati, tapi karena melihat angka-angka yang mengancam negara saya," ujar Said.

kami

Karir Said Didu dan hobinya kritisi pemerintah

Sebelum bergabung dengan KAMI, Said Didu memang sudah vokal menyuarakan pendapatnya di muka publik ataupun media sosial. Pada salah satu kesempatan, ia pernah berpendapat, jika ada sesuatu yang tidak benar sebaiknya disuarakan.

Diketahui, Karir pria asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan ini banyak dihabiskan sebagai PNS di Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Kemudian, karir birokratnya dirintis dari bawah, mulai dari peneliti, hingga kemudian merangkak pelan-pelan menjadi pejabat eselon.

Berita Terkait
hitlog-analytic