Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Mobil Mewah Rizky Billar, Brad Binder Juarai MotoGP Ceko

Rizky Billar dengan Mercedes-Benz SLK

100kpj – MotoGP Ceko memberikan kejutan dengan Brad Binder sebagai juaranya pada Minggu 9 Agustus 2020. Ini menjadi kemenangan pertama bagi pembalap asal Afrika Selatan tersebut di ajang MotoGP.

Lalu ada Morris Garage (MG) yang baru saja meluncurkan mobil yang bisa jadi pesaing bagi Toyota Fortuner. Kemudian intip koleksi mobil mewah Rizky Billar yang disebut tengah dekat dengan Lesty Kejora.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ, 8-9 Agustus 2020.

1. Siap-Siap Mobil China Ini Akan Ganggu Toyota Fortuner



Merek mobil blasteran Inggris dan China, Morris Garage (MG) kembali memperkenalkan produk barunya di model sport utility vehicle, yang bernama MG Gloster. Nantinya mobil tersebut akan digadang-gadang akan mengganggu Toyota Fortuner.

Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil favorit di Indonesia dan banyak negara. Sebab, tampilannya yang gagah dan bisa melintas di berbagai medan.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Gak Ada Otak, Pengendara Ini Malah Joget Usai Menabrak 5 Orang



Entah apa yang ada dalam pikiran pengendara ini yang baru saja terlibat kecelakaan lalu lintas. Pria tersebut tak peduli dengan korban yang ditabraknya, dan malah asyik berjoget dengan rasa tak bersalah.

Dilansir dari Autovevolution, Minggu 9 Agustus 2020, insiden berawal ketika pengendara sedan Toyota Corolla Altis tersebut melaju dengan tak terkendali. Diduga pria yang penuh dengan tato tersebut tengah dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Baca selengkapnya: klik di sini.
Berita Terkait
hitlog-analytic