Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Brad Binder dan Jack Miller Pamerkan Oli Motor Baru, Apa Istimewanya?

Peluncuran oli Mobil1 oleh Jack Miller dan Brad Binder
Sumber :

100kpj - Hadirnya pembalap MotoGP dari tim Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder dan Jack Miller di Jakarta, Rabu 11 Oktober ternyata dimanfaatkan pihak sponsor, yaitu Mobil1 memperkenalkan oli mesin terbarunya khusus sepeda motor.

Mobil1 biasa menjadi pendukung di ajang Formula One, atau F1 karena sebelumnya pelumas buatan Amerika Serikat itu hanya untuk mobil. Sehingga saat melebarkan sayap membuat oli motor, salah satu caranya menjadi sponsor di MotoGP. 

Oli motor Mobil1

Tim pabrikan Red Bull KTM dipilih untuk menjalin kerja sama dengan Mobil1, penyematan nama pelumas itu terlihat di fairing bawah motor KTM RC16 tunggangan Brad Binder, dan Jack Miller di ajang adu kebut roda dua paling bergengsi di dunia itu.

Di Indonesia, merek pelumas asal negeri paman sam itu dipasarkan oleh PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI). Memanfaatkan momen MotoGP Mandalika, maka saat kedua pembalap itu tiba di Tanah Air turut dihadirkan untuk memperkenalkan Mobil1 Racing 4T.

Oli mesin khusus sepeda motor empat tak tersebut memiliki tingkat kekentalan, atau SAE 10W-40. Lalu apa istimewanya?

Market Development Director PT EMLI, Sri Adinegara, mengatakan bahwa pelumas ini dihadirkan untuk para social riders yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan performa maksimal di setiap perjalanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic