Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Brad Binder Gak Masalah Cuaca Panas di MotoGP Mandalika, Sudah Biasa

Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder
Sumber :

100kpj - Sejumlah pembalap MotoGP sudah tiba di Indonesia, salah satunya Brad Binder, dan Jack Miller yang sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Selasa petang 10 Oktober 2023.

Meski cuaca di Indonesia, atau di Lombok sedang panas-panasnya ternyata tidak masalah bagi Brad Binder. Sehingga dia optimis bisa tampil maksimal di MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023.

Jack Miller tiba di Jakarta

"Tidak ada persiapan apapun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan," ujarnya, dikutip, Rabu 11 Oktober 2023.

Terlebih kondisi Sirkuit Mandalika yang berlokasi di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat itu habis direnovasi. Salah satunya melakukan cat ulang pada bagian kerb, atau run off sirkuit. Sehubungan dengan hal itu, track limit Sirkuit Mandalika pun diperbarui.

Total yang diperbaharui dengan cat ulang pada bagian sisi sirkuit itu seluas 27.381 meter persegi, khususnya di bagian track limit. Dengan kondisi tersebut, membuat Binder semakin percaya diri untuk mengerahkan semua kemampuannya.

"Optimis sekali, saya senang kembali ke Mandalika. Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic