Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Youtuber Hobi Pamer Mobil, Motor Miliaran Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

100kpj – Sejak setahun terakhir, Youtube menjelma menjadi ruang pamer para pesohor Indonesia. Selain rumah, mereka juga kerap membagikan koleksi mobil mewah dengan harga selangit, Deddy Corbuzier pun memberikan komentarnya akan fenomena ini.

Lalu ada koleksi mobil dari Muhadjir Effendy yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia. Menteri yang tengah jadi sorotan karena pernyataannya.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ, Rabu 5 Agustus 2020.

1. Youtuber Hobi Pamer-pamer Mobil, Deddy Corbuzier: Alay tapi Pada Suka



Pada salah satu program pordcast di saluran Youtube pribadinya, Deddy mengundang komika Uus untuk berbincang mengenai fenomena artis atau Youtuber jaman sekarang. Kala itu, Uus mengatakan, banyak dari mereka yang kemudian populer dan mendapat banyak penonton setelah membuat konten jual beli mobil mewah.

Deddy pun merespon ucapan Uus. Secara tak langsung, dia membenarkan, saat ini banyak Youtuber yang menerapkan formula tersebut di kontennya. Namun menariknya, banyak penonton yang suka.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Kaget Lihat Koleksi Mobil Muhadjir yang Singgung Keluarga Miskin



Nama Muhadjir Effendy yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, menjadi sorotan lantarran dirinya menyinggung soal jumlah keluarga miskin.

Dalam acara webinar pada Selasa, 4 Agustus 2020 kemarin, dirinya mengatakan bahwa persoalan keluarga miskin sampai angka stunting, karena rumah tangga miskin di Indonesia itu jumlahnya masih sangat tinggi.

Baca selengkapnya: klik di sini.
Berita Terkait
hitlog-analytic