Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagahnya Ganjar Pranowo saat Inspeksi Tempat Karantina Pakai Moge

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo
Sumber :

100kpj – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan inspeksi ke sejumlah desa di Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal. Ganjar ingin mengecek kesiapan rumah karantina yang bakal ditempati oleh pemudik dari luar kota yang terkena zona penyebaran virus corona.

Bergaya ala anak motor, Ganjar terlihat gagal sekali dengan motor gede dari Kawasaki. Politisi dari PDI Perjuangan itu menggunakan Kawasaki ER-6n berwarna merah dan hitam.

Baca Juga:
Jeritan Ojek Online Usai Dilarang Angkut Penumpang oleh Pemerintah

BMW R18 Dirilis, Tampang Retro dengan Spek Mewah untuk Jegal Harley

Dalam sidaknya tersebut, Ganjar datang bersama komunitas motornya yaitu Bandiyem Grup Motoran pada Minggu 5 April 2020. Tak ayal ketika warga mencegatnya saat mau masuk ke desa, tak ada yang menyangka bila itu adalah Ganjar.

"Namanya siapa? Tujuan kemana? Keperluan apa?" tanya seorang petugas saat didata. Seketika petugas terlihat sedikit kaget ketika mendengar nama Ganjar Pranowo.

Apa yang dilakukan perangkat desa itu memang sudah jadi SOP. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk ketegasan dari tim relawan bahwa siapa saja yang masuk ke desa tersebut akan didata dan diperiksa.

Berita Terkait
hitlog-analytic