Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

BMW R18 Dirilis, Tampang Retro dengan Spek Mewah untuk Jegal Harley

Motor BMW R18
Sumber :

100kpj – BMW Motorrad akhirnya resmi meluncurkan motor gede andalannya yang bakal menjegal Harley-Davidson, Sabtu 4 APril 2020 dini hari WIB. Motor asal pabrikan Jerman itu bergaya cruiser-bpbber itu diberi nama BMW R18.

BMW R18 diperkenalkan kepada publik di seluruh dunia melalui streaming online di lama Youtube dan Facebook BMW Motorrad. Hal tersebut dilakukan karena merebaknya virus corona atau covid-19, hingga perkenalan harus dilakukan secara online.

Motor BMW R18

"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya dan untuk tim BMW motorrad di dunia. Ini adalah puncak kami di tahun 2020 dengan penayangan perdana BMW R18," ujar Dr. Markus Schramm selaku Head of BMW Motorrad.

Setelah konsepnya diperkenalkan setahun lalu, Markus Schramm mengaku mendapat tanggapan positif. BMW R18 sendiri meminjam model BMW R5, yang merupakan motor klasik yang diproduksi pada tahun 1936. "

Setelah presentasi motor konsep ini, kami benar-benar kewalahan oleh kesan positif yang luar biasa. Motor ini disukai oleh begitu banyak penggemar sepeda motor di seluruh duni. BMW R18 meminjam model dari BMW R5," kata Markus.

Motor BMW R18
Berita Terkait
hitlog-analytic