Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Virus Corona Sampai di Indonesia, Pameran Otomotif Tetap Berlangsung

iims motobike 2019
Sumber :

100kpj – Virus Corona yang berasal dari Wuhan, China terus meluas. Seperti dilansir dari SCMP hingga Selasa kemarin, 3 Maret 2020 total ada 90.872 kasus infeksi dari virus yang berasal dari Wuhan China tercatat di seluruh dunia. Dari ribuan kasus tersebut, 48.002 orang dinyatakan sembuh dari virus corona. Sementara itu jumlah korban jiwa akibat virus corona mencapai 3.117.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo secara resmi mengumumkan bahwa dua orang Warga Negara Indonesia positif terjangkit virus Corona (Covid-19) atau disebut juga sebagai Wuhan Coronavirus. Sedangkan Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Terawan Agus Putranto, mengkonfirmasi bahwa kedua orang yang positif corona sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, dengan tetap memantau perkembangan informasi setiap harinya, tetap mengadakan rangkaian persiapan acara jelang perhelatan pameran otomotif tahunan ini. Rencananya IIMS akan digelar pada 9-19 April 2020 mendatang.

Lewat siaran pers, Dyandra Promosindo menyatakan bahwa pameran IIMS 2020 akan tetap berjalan dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan sebagai faktor utama dengan mengikuti keputusan resmi dari pemerintah maupun pihak-pihak yang memiliki otoritas.

"Kami berharap dampak virus Corona tidak meluas, situasi akan kondusif dan pandemi Covid-19 akan mereda. Dengan demikian, saat ini penyelenggara secara profesional harus tetap melakukan pesiapan terbaik menyambut pameran akbar IIMS 2020. Rangkaian persiapan diharapkan berjalan lancar sesuai jadwal," tulis dalam keterangan pers. 

Seperti hari Selasa kemarin, 3 maret 2020  Dyandra mengadakan kegiatan technical meeting hingga tanggal 6 Maret 2020 dan tetap ramai dihadiri oleh para exhibitor maupun sponsor. Dyandra Promosindo juga akan memantau perkembangan informasi dari pemerintah dan lembaga terkait untuk setiap pembaruan.

Mengenai Covid-19, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memiliki pembaruan langsung yang dapat diakses oleh semua masyarakat Indonesia di http://infeksiemerging.kemkes.go.id/. 

Berita Terkait
hitlog-analytic