Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cihuy! Sebentar Lagi Vespa Mau Jual Skuter Murah di Indonesia

Vespa Primavera 125
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia, selaku distributor resmi motor Vespa di Tanah Air mencatatkan penjualan yang memuaskan sepanjang 2019 lalu. Bahkan, angkanya mengalami peningkatan dibanding tahun sebelumnya dan diklaim menyentuh angka dua digit. Sebagai upaya memperkuat pasar, mereka pun berencana menghadirkan produk baru berbanderol murah.

"Tentu kami akan punya produk baru tahun ini. Sebentar lagi kami membawa edisi terbatas. Beberapa bulan ke depan ada edisi terbatas untuk anak muda," ujar Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega di bilangan Jakarta Timur, belum lama ini.

“Selain itu, kami juga tengah menyiapkan produk entry level yang harganya affordable untuk konsumen di Indonesia,” kata dia menambahkan.

vespa murah

Kita tahu saat ini mereka punya Vespa LX 125 dan Vespa S 125. Meski dilabeli model murah, keduanya sudah mengaplikasi mesin teranyar yaitu i-Get. Apakah mungkin ada penyegaran lagi dari dua skuter ini?

Baca juga: Mau Beli Motor Vespa, Intip Dulu Harga Lengkapnya per Februari 2020

Namun, beredar kabar jika produk entry level yang segera mereka daratkan ke dalam negeri itu merupakan model baru yang sebelumnya tak pernah dipasarkan di Indonesia. Jika menilik laman Vespa di Taiwan, ada satu varian Primavera paling bawah, yaitu Primavera 125.

Berita Terkait
hitlog-analytic