Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemotor Pelat Merah yang Ngamuk di Jalur Busway Minta Maaf

Viral Motor Berpelat Merah Masuk Jalur Busway
Sumber :

100kpj – Dunia maya dikejutkan aksi pengendara motor berpelat merah mengamuk di jalur TransJakarta atau Busway lantaran tak terima dirinya dihentikan petugas penjaga. Melalui video yang pertama diunggah akun Twitter @xeroxca, diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca juga: Masuk Jalur Busway, Pengendara Motor Pelat Merah Ini Ngamuk-ngamuk

Seperti yang sudah-sudah, saat suatu kejadian sudah viral di media sosial, pasti sang pelanggar seketika melakukan klarifikasi dan mengucapkan kata maaf di hadapan polisi dan khalayak publik. Hal itu pula yang dilakukan sang pengendara tersebut.

“Pengendara motor pada akhirnya meminta maaf kepada petugas kami. Kami mengapresiasi petugas yang telah memberikan pengarahan terkait bahaya menerobos jalur Transjakarta,” ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), Nadia Diposanjoyo, seperti dikutip VIVAnews.

Viral Motor Berpelat Merah Masuk Jalur Busway

Ia pun menjelaskan, bahwa peristiwa tak elok itu terjadi di jalur busway Koridor 3 rute Kalideres-Pasar Baru. Aksi pengendara menurutnya tertangkap kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di sana.

Saat kejadian, pengendara langsung memotong laju armada bus TransJakarta yang sedang melintas, tepatnya di putaran Disependa. Melihat hal itu, petugas sterilisasi yang ada di lokasi langsung bertindak dengan menghentikan pengendara tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic