Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Buas Ninja 250 Empat Silinder Bakal Diproduksi di Indonesia

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :
KMI

100kpj – Setelah memperkenalkan ZX-25R beberapa waktu lalu di ajang Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki menjadwalkan peluncuran Ninja empat silinder itu di sejumlah negara.

Beberapa negara yang akan disasarnya adalah Jepang, Indonesia, dan Thailand. Sebelum menjual, Kawasaki tentu menunjuk terlebih dahulu, mau dimana motor ini dibangun.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.


Dan ternyata, sesuai rumor yang berembus selama ini, Indonesia dan Thailand dipilih jadi negara yang bertanggung jawab atas produksi ZX-25R. Demikian seperti dikutip GreatBiker, Selasa 14 Januari 2020.

Tetapi peluncuran sepertinya tak bakal dilakukan dalam waktu dekat. Sebab Kawasaki kabarnya baru akan merilis ZX-25R pada momen pameran otomotif akbar di Indonesia.

Salah satu yang memungkinkan adalah Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, yang jatuh pada Maret mendatang. Kode produksi dari ZX-25R sudah keluar, yakni K239.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.


Skema lainnya, mungkin saja PT Kawasaki Indonesia akan memperkenalkan model kedua Kawasaki ZX-25R di dunia pada bulan Oktober 2020 mendatang. Namun, mock up nya bisa ditayangkan perdana di IIMS 2020.

Sejauh ini, banyak memang pencinta motor yang menunggu kehadiran ZX-25R. Tidak lain karena mesin buas yang digendongnya, mengadopsi skema empat silinder.

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.


Sebab saat ini tak ada kompetitor yang memilikinya, membuat performanya meningkat drastis, hingga dentuman suara knalpot yang diprediksi bakal menggelegar.

Baca Juga: Sepi Peminat, 3 Motor Ini Tak Lagi Dijual di Awal 2020

Berita Terkait
hitlog-analytic