Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Indonesia: Ninja 4 Silinder Gak Lama Lagi Dipasarkan

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Sejak dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 di Jepang, Kawasaki ZX-25R alias Kawasaki Ninja 4 silinder ini menjadi perbincangan di kalangan bikers yang doyan sama motor sport di Tanah Air.

Jika melihat speknya, wajar ZX-25R sukses membetot banyak perhatian publik. Sebab, ini merupakan motor 250cc pertama di era saat ini yang menggunakan mesin 4 silinder.

Artinya, ZX-25R dipastikan bakal jadi motor terkuat dan terkencang di antara kompetitor yang bermain di kelas seperempat liter. Benar saja sejak dirilis, teryata antusias konsumen di Indonesia untuk memboyong Ninja 250 bermesin empat silinder tersebut cukup tinggi. Padahal PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang mereknya belum meluncurkan motor sport tersebut di Tanah Air.

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.

Sehingga Kawasaki Indonesia merilis imbauan agar calon konsumen waspada jika ada sales atau diler yang menawarkan Ninja ZX-25R tersebut. Disi lain Kawasaki memang gencar memunculkan teaser-teaser yang membuat para pecinta motor sport tertarik mulai dari teaser tentang teknologi, tenaga bahkan hingga belum lama ini Kawasaki Indonesia mengeluarkan teaser suara yang dikeluarkan dari mesin 4 silinder. 

Dua hari yang lalu, Jumat 9 Desember 2019 PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali membuat geger para pecinta sportbike, karena disinyalir motor itu diduga sudah tiba di Indonesia, tepatnya di diler awasaki di wilayah Jakarta Pusat.

Informasi tersebut, diketahui dari unggahan resmi di akun media sosial Kawasaki Indonesia, baik Facebook maupun Instagram. Gambar yang diunggah memperlihatkan Ninja empat silinder, diparkir berhadapan dengan produk Ninja 250 SL.

Berita Terkait
hitlog-analytic