Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beredar Video Jokowi dan Kaesang Balapan, Warganet: Kok Kurang Ajar?

Jokowi dan Kaesang Naik Motor Bareng
Sumber :

100kpj – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau karib disapa Jokowi, merupakan figur yang dikenal dekat dengan kalangan muda. Salah satu hal yang sering ia tampilkan di media, ialah kecintaannya terhadap dunia roda dua.

Pekan lalu, saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, ia bersama jajaran menteri dan staf memilih menunggangi sepeda motor, lantaran permukaan jalan yang dilaluinya terlalu sulit untuk ditembus menggunakan mobil. 

Jokowi

Kala itu, tunggangan yang Jokowi pilih ialah motor kustom bergaya bobber. Kuda besi yang diracik rumah modifikasi bernama Katros Garage itu menggunakan basis milik Kawasaki W175. Sejak tahun lalu, motor berkelir hijau tersebut memang sudah sering menemani dirinya saat blusukan ke jalanan.

Baca juga: Innova dan Xpander Diadu di Lintasan Berlumpur, Siapa Lebih Kuat?

Kecintaannya terhadap dunia roda dua rupanya menjangkit putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Pribadi yang dikenal luwes dan kocak itu kedapatan sering menggelar safari jalan menggunakan sepeda motor miliknya. Di satu wawancara, ia menyebut, minatnya tersebut kurang lebih dipengaruhi oleh sang kakak, Gibran Rakabuming.

Berita Terkait
hitlog-analytic