Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Innova dan Xpander Diadu di Lintasan Berlumpur, Siapa Lebih Kuat?

Xpander vs Innova di Lumpur
Sumber :

100kpj – Mobil jenis multi purpose vehicle (MPV) atau lebih dikenal sebagai mobil keluarga merupakan jenis kendaraan yang biasa dipakai harian. Sehingga, dalam fungsinya, mobil itu acap digunakan di jalan perkotaan yang halus dan beraspal.

Namun terkadang, ada sejumlah pihak yang gemar melakukan ekperimen terkait kendaraan. Sehingga, mobil jenis tersebut dipaksakan untuk melaju di medan yang bukan habitatnya. Sebagai contoh, di lintasan berlumpur.

Baca juga: Mengenal Lucia Rivera, Si Cantik Pemilik Hati Marquez

Dilansir dari akun Facebook bernama Fertian Eka di grup Pencinta Mobil Tua, Kamis 26 Desember 2019, terdapat video yang menampilkan dua mobil jenis MPV, yakni Toyota Innova dan Mitsubishi Xpander yang saling beradu ketahanan di lintasan berlumpur dan juga basah.

Xpander vs Innova di Lumpur

Bagi yang tak terbiasa melihatnya, tentu pemandangan itu bisa membuat ngilu. Sebab saat dipacu, kendaraan nampak kesulitan melaju. Belum lagi putaran roda tak sempurna yang mengakibatkan lumpur tersembur ke bagian bawah mobil.

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan besar, bukan soal sayang atau tidaknya kedua mobil itu dipakai di lintasan berlumpur. Melainkan, siapa yang paling kuat di antara keduanya? Mungkinkah Xpander dengan tubuh gagahnya mampu melibas medan yang sulit, atau justru sebaliknya?

Berita Terkait
hitlog-analytic