Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengenal Lucia Rivera, Si Cantik Pemilik Hati Marquez

Lucia Rivera
Sumber :

100kpj – Pembalap Honda asal Spanyol, Marc Marquez, tampil bagai kesetanan di MotoGP 2019. Ia mampu meraih 18 podium dari 19 kali balapan. Berbagai rekor pun berhasil dipecahkan, mulai dari poin dan jumlah kemenangan terbanyak, hingga kepastian juara kompetisi tercepat.

Layaknya kutipan yang berbunyi ‘di balik kesuksesan pria terdapat wanita yang hebat’, pembalap berjuluk Baby Alien itu memiliki pasangan berparas cantik yang selalu mendukung kegiatannya selama berkompetisi. Sosok yang diketahui bernama Lucia Rivera itu sering kedapatan hadir di sirkuit untuk menyaksikan yang terkasih bertanding.

Baca juga: Kaleidoskop 2019: Dominasi Marquez, Bersinarnya Sang Iblis Quartararo

Bahkan tak jarang, saat Marquez memenangkan pertandingan, ia langsung menuju kerumunan tim di balik pagar untuk menemui kekasihnya tersebut. Hal itu memperlihatkan, betapa pentingnya kehadiran Lucia di sirkuit bagi seorang Marquez.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis 26 Desember 2019, Lucia merupakan seorang model yang baru menginjak usia 21 tahun. Wanita kelahiran Spanyol itu mengaku, pertemuan pertamanya dengan Marquez merupakan salah satu hal paling indah dalam hidupnya. Hal itu ia ungkapkan pada April 2019 lalu.

“Hubungan kami sangat bahagia, dan semuanya tampak cukup baik.  Jika ditanya soal itu (bagaimana saya bertemu Marquez), maka hidup yang membawa kita bertemu dengan seseorang, dan (saat pertama bertemu dengannya) saya langsung berkata: wow!” ujarnya seperti dikutip Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic