Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri-ngeri Sedap, Pria Ini Naik Motor Sambil Lakukan Gerakan Yoga

Naik Motor Pakai Gaya Yoga
Sumber :

100kpj – Mengendarai sepeda motor memang bukan perkara sulit, namun bukan berarti kita bisa sesuka hati melakukan atraksi. Sebab, jika hal itu dilakukan di jalan umum, risikonya bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Dilansir dari Instagram @agoez_bandz4, Selasa 24 Desember 2019, seorang pria tertangkap kamera mengendarai sepeda motor dengan cara tak biasa. Ia yang menunggangi skuter matik berkelir putih, nampak mengangkat sebelah kaki dan menyampirkannya di bagian belakang leher.

Naik Motor Pakai Gaya Yoga

Gerakan itu terlihat bagaikan aksana atau gerakan yoga. Bedanya, sang pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut, bukan ingin meningkatkan kebugaran tubuh atau menghilangkan stres. Sebab, ia melakukannya di atas kendaraan yang sedang melaju, ditambah kondisi jalan raya yang juga sedang ramai.

Baca juga: Kenapa Proses Ketok Magic Tak Pernah Boleh Dilihat?

Parahnya lagi, ia tidak mengenakan alat keselamatan seperti helm dan jaket, pria tersebut nampak santai dan tak mengalami kesulitan meski kakinya berada di posisi tak seharusnya. Bahkan, dirinya masih mampu meliak-liuk di cela sempit dan menyalip mobil yang berada di sisinya.

Belum diketahui apa motif sang pria melakukan pose seperti itu di atas sepeda motor. Kemungkinan, hanya iseng atau ingin sekadar viral saja. Mengingat, belakangan ini banyak yang rela melakukan hal nyeleneh saat berkendara demi mendapat perhatian lebih dari masyarakat luas.

Berita Terkait
hitlog-analytic