Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Piaggio Umbar Diskon Motornya Rp7 Jutaan Jelang Akhir Tahun

Booth Piaggio Indonesia
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif khusus roda dua bertajuk Indonesia International Motor Show atau IIMS Motobike 2019 resmi dibuka pada Jumat, 29 November kemarin. Hajat yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat itu diramaikan berbagai merek sepeda motor. Bukan hanya dari Jepang, merek asal Eropa juga turut ambil bagian.

Salah satu merek asal Eropa yang terlihat membuka stan dan memajang produk andalannya adalah Piaggio. Layaknya pameran pada umumnya, merek Italia itu juga menyediakan promo dan dan potongan harga bagi pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS Motobike 2019.

Salah seorang wiraniaga yang enggan disebutkan namanya berujar, menjelang penutupan tahun, ada beberapa model yang dijual sebagai upaya 'penghabisan'. Biasanya, model yang stoknya sudah sedikit, akan mendapatkan potongan harga langsung. Sedang yang masih banyak hanya mendapat bonus berupa aksesori gratis. 

Dealer Vespa di Yogyakarta

Sekadar informasi, selain Vespa, Piaggio juga membawa Medley sebagai model yang ditawarkan ke pengunjung di pameran yang baru pertama kali diselenggarakan tersebut. Sang tenaga penjual itu mengatakan, stok Medley tinggal sedikit, sehingga mendapat potongan harga yang terbilang besar di IIMS Motobike 2019. 

"Khusus untuk Medley 150 saja ada potongan tunai sampai Rp7,5 juta. Stoknya terbatas, tinggal sedikit," ujarnya saat disambangi 100KPJ di lantai dua gedung Istora Senayan, Sabtu 30 November 2019.

Harga asli Medley 150 tanpa promo ialah Rp47,4 juta, namun khusus untuk pameran yang berlangsung hingga Minggu 1 Desember 2019 mendatang itu, konsumen hanya perlu merogoh kocek senilai Rp39,9 juta saja. Lantas, bagi yang membeli dengan skema kredit, potongan bisa dialihkan ke uang muka (DP) ataupun cicilan bulanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic