Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa 946 Dragon Meluncur Besok, Siap Hadir di RI Dalam Jumlah Terbatas?

Vespa 946 Dragon

100kpj – Piaggio selalu memberikan produk spesial dengan embel-embel edisi terbatas, meski hanya berbeda warna, atau corak, hal itu diterapkan pada lineup Vespa. Salah satu yang terbaru adalah Vespa 946 Dragon.

Setiap pembeli Vespa 946 Dragon akan diberikan jaket varsity dengan gambar naga. Skutik Vespa paling mahal itu sengaja dihadirkan untuk menyambut Tahun Baru Imlek di Hong Kong, pada 24 Januari 2024.

Vespa 946 Dragon

Mengingat makhluk mitologis pada perayaan tersebut adalah naga, maka dimanfaatkan Vespa dengan mengaplikasikannya pada 946, serupa dengan tahun lalu yang mengusung motif kelinci sesuai shio kalender China.

Kini giliran naga yang diaplikasikan sebagai tanda kemakmuran berdasarkan kepercayaan masyarakat Tionghoa. Desain berani menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang mencerminkan energi dan kekuatan.

“Diproduksi secara terbatas sebanyak 1.888 unit, model ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald mengelilinginya,” tulis keterangan resminya, dikutip, Selasa 23 Januari 2024.

Secara bentuk tidak ada perbedaan dengan 946 edisi lainnya, hanya memainkan warna bodi, dan pelek berukuran 12 inci dibalut ban tubelles 120.70 depan, dan belakang 130/70.

Berita Terkait
hitlog-analytic