Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah W175, Kawasaki Mau Bikin W250 Versi Tracker

Kawasaki W175 Tracker
Sumber :

100kpj – PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI baru saja meluncurkan motor retro baru bernama W175TR. Tunggangan bergaya tracker itu merupakan pengembangan dari keluarga W175 yang sudah ada sebelumnya.

Head Sales and Promotion KMI, Michael C. Tanadhi menyebut, W175TR sengaja dihadirkan untuk pehobi motor retro yang gemar berkendara di lintasan terjal dan berundak. Itulah mengapa, secara dimensi, motor itu dibuat lebih tinggi.

Kawasaki W175 Tracker

Namun rupanya, kelahiran versi tracker dari keluarga W175 membuat kalangan bertanya-tanya, mengenai kemungkinan Kawasaki meluncukan W250 dari DNA yang sama. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Michael mengaku sedang dalam tahap penjajakan. Sebab, kehadiran motor retro-tracker bertenaga lebih besar, tentu akan diminati.

“Kalau rencana dan keinginan sih, sudah ada. Tapi tunggu saja, kami belum bisa berikan komentar sekarang,” ujarnya kepada 100KPJ di bilangan Jakarta Pusat, Jumat 29 November 2019.

“Karena W175TR ini kan untuk konsumen entry level yang mau sensasi baru dan berbeda, jadi itu (meluncurkan W250) bisa jadi pilihan bagi mereka yang mau naik kelas,” sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic