Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jegal Ninja, Honda Benar-benar Serius Garap CBR250RR Versi 4 silinder

Honda CBR250RR Terbaru
Sumber :

100kpj – Usai Kawasaki merilis motor empat silinder 250cc-nya ZX-25R ke pasaran, Honda belakangan terus dikabarkan bakal mempersiapkan pesaing dari Ninja ZX-25R yang juga datang dari kelas yang sama.

Motor itu kabarnya adalah proyek CBR250RR empat silinder. Proyek ini sedianya baru akan dirilis tiga tahun mendatang alias 2022. Segala persiapan pun hingga kini terus dipersiapkan jenama asal Jepang itu.

Dikutip GreatBiker, Rabu 27 November 2019, arah pengembangan model jenis ini tentu akan mengingatkan kita pada tahun 90-an, di mana banyak pabrikan motor Jepang yang merilis kuda besi 250cc bermesin empat silinder. Begitu juga dengan Honda melalui CBR250-nya.

Rendering CBR250RR.


Kini semua seakan kembali bangkit setelah Kawasaki memunculkan ZX-25R dan dianggap menarik bagi pabrikan lain untuk mengikutinya. Apalagi motor dengan mesin tersebut mendapat respons yang sangat bagus di era ini, di mana publik seakan penasaran jika mesin dikawinkan dengan beragam teknologi termasuk sistem produksi yang jauh lebih berkembang dari sebelumnya.

Walau Honda dikabarkan bakal menghadirkan CBR250RR versi empat silinder, namun untuk tahap saat ini, mereka baru akan melahirkan CBR250RR versi terbaru yang akan tayang sebentar lagi.

Rendering CBR250RR.


Meski begitu, kita tentu mesti mengawasai tiap perubahan kecil pada CBR250RR baru. Karena model ini akan jadi dasar penting untuk pengembangan CBR250RR empat silinder. Maka tak heran jika banyak orang memprediksi kalau perang kelas sport bermesin 250cc ke depan bakal seru dan memanas.
Berita Terkait
hitlog-analytic