Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Indonesia Rilis Motor Baru Akhir November, Ninja 4 Silinder?

Logo Kawasaki.
Sumber :

100kpj – Kawasaki Indonesia dalam waktu dekat bakal menyiapkan kejutan di segmen roda dua. Motor geng hijau asal Jepang tersebut memastikan diri mau merilis produk anyar di Tanah Air.

Kepastian itu disampaikan Kawasaki melalui undangan resmi yang masuk ke meja redaksi 100KPJ. Dalam undangan tertulis, kalau mereka akan meluncurkan produk paling gress-nya pada 28 November 2019.

Menurut PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), peluncuran rencananya akan dilakukan mulai pukul 13.30 sampai pukul 15.00 sore di Jakarta. Lantas, produk apa gerangan?



Akankah ini merupakan Ninja 4 silinder yang belum lama ini dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2019? Jika mencermati teaser yang disebar dalam undangan, sepertinya bukan.

Sebab siluet tangki yang terpampang mengesankan itu adalah motor bergaya retro. Bisa saja produk tersebut adalah New W800 versi 2020 atay model baru dari W175.

Sementara Ninja 250 empat silinder, diprediksi baru akan dilakukan tahun depan. Infonya peluncuran bakal diselenggarakan memanfaatkan ajang Kawasaki Bike week 2020 pada April. Kita tunggu bersama ya.
Berita Terkait
hitlog-analytic