Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hot, Kawasaki Akhirnya Rilis Ninja 250 4 Silinder, Speknya Sadis!

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :

100kpj – Setelah lama hanya menjadi rumor belaka, Kawasaki akhirnya secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ZX-25R. Motor ini adalah Ninja 250cc versi empat silinder yang datang dengan tenaga mengerikan.

Informasi gamblang setidaknya disampaikan Kawasaki Indonesia melalui akun resminya. Motor tersebut setidaknya juga ikut diboyong ke ajang Tokyo Motor Show 2019, yang digelar saat ini, di Jepang.



Benar saja, dari spek yang dipaparkan, jelas kalau ZX-25R bukan sekadar motor 250cc biasa. Sebab spek yang diusungnya merupakan spek dewa!

Salah satu hal yang menjadi perhatian selain mesin yang diusung adalah perangkat rem radial, traction control atau KTRS, quick shifter, knalpot model midship, monoshock horizontal, hingga perangkat rem monoblock.



Meski demikian, ada satu catatan yang cukup disayangkan para pencinta roda dua. Yakni soal desain yang diusung ZX-25R alias Ninja 250cc empat silinder. Wujudnya seakan masih berkutat dari desain yang sudah ada.



Meski sudah resmi dirilis, belum jelas berapa harga yang pantas bagi Kawasaki untuk membanderol motor beringas ini. Namun bocorannya, Kawasaki mengaku akan memasang harga menarik.



Dari rumor yang beredar, ada di kisaran Rp95 jutaan sampai Rp130 jutaan. Kawasaki sendiri akan menjual ZX-24R dalam dua tipe. Tipe pertama adalah model standar, dan kedua adalah model top. Konon meski mesin sama, namun tenaga kedua model berbeda, termasuk soal fitur yang dibekalinya.
Berita Terkait
hitlog-analytic