Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Banyak Fitur, Skuter Klasik Ini Bisa Dicicil Mulai Rp700 Ribuan

Kymco Like 150i
Sumber :

100kpj – Skuter matik merupakan jenis sepeda motor paling banyak digandrungi konsumen di berbagai wilayah. Sistem pengoperasiannya yang mudah, membuat semua kalangan mampu mengendarainya.

Saat ini, motor bertransmisi otomatis tersebut hadir dalam berbagai model dan tampilan. Ada yang mungil, bongsor, hingga bertampang klasik. Khusus yang terakhir disebutkan, umumnya sang peminat berasal dari golongan pehobi atau mereka yang selalu ingin terlihat beda.

Menariknya, skutik bertampang klasik tidak melulu berharga mahal. Buktinya, pabrikan sepeda motor asal Taiwan, Kymco, memiliki produk di segmen terkait dengan banderol yang terbilang murah. Bahkan, tak sampai Rp30 juta.

Motor yang dimaksud bernama Like 150i. Kendati murah, tunggangan yang identik dengan warna putih itu telah dibekali ragam fitur kekinian. Misalnya, terdapat teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan perangkat ponsel dengan panel instrumen. Sehingga, semua notifikasi akan muncul di perangkat headunit tersebut.

Selain itu, motor juga telah dibekali navigasi serupa Google Maps, serta temperatur yang bisa mengukur suhu luar ruangan. Sedang pada tubuh motornya sendiri, Kymco Like 150i sudah menggunakan rangka canggih berjenis bi-beam yang dipercaya bisa meningkatkan resistensi torsi. Sistem pengeremannya pun telah mengadopsi jenis ABS.

Dashboard Kymco Like 150i.
Berita Terkait
hitlog-analytic